Tingkatkan hubungan pelanggan, optimalkan proses penjualan, dan maksimalkan retensi pelanggan dengan modul CRM terintegrasi.
Kelola seluruh siklus hidup pelanggan dari akuisisi hingga retensi dengan fitur CRM komprehensif
Kelola semua kontak pelanggan, prospek, dan mitra bisnis dalam satu sistem terpadu dengan riwayat interaksi lengkap.
Pantau dan kelola seluruh pipeline penjualan dari prospek hingga penutupan dengan visualisasi yang jelas dan pelaporan real-time.
Otomatisasi komunikasi email, SMS, dan telepon dengan pelanggan untuk meningkatkan engagement dan konversi.
Jadwalkan pertemuan, panggilan, dan tindak lanjut dengan pelanggan dengan sistem pengingat otomatis.
Analisis perilaku dan preferensi pelanggan untuk personalisasi layanan dan penawaran yang lebih baik.
Identifikasi dan kelola peluang bisnis dengan pelacakan status, nilai, dan probabilitas penutupan.
Optimalkan proses penjualan dan layanan pelanggan dengan alur kerja CRM yang terstruktur
Tangkap dan kelola prospek dari berbagai saluran seperti website, media sosial, dan kampanye email.
Kualifikasi lead berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan prioritaskan berdasarkan potensi nilai bisnis.
Kelola peluang penjualan melalui pipeline dengan tahapan yang dapat disesuaikan dan pelaporan probabilitas.
Fasilitasi proses penutupan penjualan dengan proposal otomatis, kontrak, dan integrasi dengan modul penjualan.
Berikan layanan pelanggan yang luar biasa dengan akses ke riwayat lengkap dan preferensi pelanggan.
Tingkatkan retensi dan nilai seumur hidup pelanggan melalui program loyalitas dan cross-selling.
Modul CRM terintegrasi dengan modul lain dalam Sopwer ERP untuk pengalaman yang mulus
Integrasi mulus dengan modul penjualan untuk konversi peluang menjadi pesanan penjualan dan faktur.
Akses informasi inventori real-time untuk memberikan informasi ketersediaan produk yang akurat kepada pelanggan.
Sinkronisasi data keuangan pelanggan untuk melihat riwayat pembayaran dan kredit yang tersedia.
Integrasi dengan platform email dan komunikasi untuk pelacakan dan otomatisasi korespondensi pelanggan.
Hubungkan dengan platform media sosial untuk memantau dan merespons interaksi pelanggan di semua saluran.
Integrasi dengan alat analitik dan business intelligence untuk wawasan pelanggan yang lebih mendalam.
Dapatkan wawasan mendalam tentang pelanggan dan kinerja penjualan dengan laporan dan analitik komprehensif
Lihat apa yang dikatakan pelanggan kami tentang modul CRM Sopwer ERP
"Modul CRM Sopwer ERP telah mengubah cara kami berinteraksi dengan pelanggan. Kami sekarang memiliki pandangan 360 derajat tentang setiap pelanggan yang memungkinkan kami memberikan layanan yang lebih personal dan efektif."
Budi Santoso
Direktur Penjualan, PT Maju Bersama
"Dengan pipeline penjualan yang terstruktur dan analitik yang kuat, tim penjualan kami dapat fokus pada peluang yang tepat dan meningkatkan tingkat konversi secara signifikan."
Siti Rahayu
Manajer CRM, Sukses Retail Group
"Integrasi antara CRM dan modul lain dalam Sopwer ERP memberikan kami keunggulan kompetitif dalam memberikan layanan pelanggan yang cepat dan akurat."
Hendra Wijaya
CEO, Inovasi Teknologi Indonesia
Jadwalkan demo untuk melihat bagaimana modul CRM Sopwer ERP dapat membantu bisnis Anda